Take a fresh look at your lifestyle.

Cuitan Ahmad Dhani Soal ISIS Pun Banjir Hujatan oleh Netizen

0 1,641

Twit Kontroversial Ahmad Dhani soal ISIS dan Teror BomJakartakita.com – Akun twitter resmi musisi Ahmad Dhani @AHMADDHANIPRAST langsung dibanjiri hujatan dari publik setelah menulis permintaan maaf kepada ISIS soal teror bom Sarinah.

Emang ISIS siapa yaa?? Dan mengapa harus minta maaf sama mereka yaa?? Apa mereka ISIS hakim kita??? *gagalpaham* @AHMADDHANIPRAST,” tulis akun “@MFeryW.

Ke teroris ngak usah minta maaf mas @AHMADDHANIPRAST, ands sarankan aja ke ISIS jgn coba2 bom Indonesia,ntar nyesal sendiri #KamiTidakTakut,” tambah @Quenna_Annisa

Selain komentar tersebut, netizen juga banyak yang menghubung-hubungkan Dhani dengan rumah tangganya.

Related Posts
1 daripada 4,929

#@Adrianroute @winu_buana @NINJACAPKAMPACK @wak_apul @akoezuma @AHMADDHANIPRAST Sakit!!! Problem keluarga dan post power syndrome”, kata @agusnu73

Saat ini ISIS memang secara resmi sudah mengklaim bahwa kelompok mereka yang melakukan pengeboman di Jakarta. Namun Pemerintah Indonesia masih belum mau memastikan siapa yang jadi dalang di balik tindakan ini.

Teror yang terjadi di Sarinah tak hanya berupa bom saja, namun juga aksi tembak-menembak antara polisi dan teroris. Ada beberapa teroris yang tewas ditembak polisi, namun ada juga pelaku yang kabur.

Kini warga Jakarta menyuarakan untuk tidak takut dengan teroris. Gerakan #kamitidaktakut pun bergema di mana-mana, berusaha untuk melawan teroris. Lalu apakah tindakan minta maaf kepada ISIS yang diserukan Ahmad Dhani benar?

Tinggalkan komen