Take a fresh look at your lifestyle.

City Bantai Palace 4-0

0 665

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Manchester City membantai tamunya Crystal Palace dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (16/1/2016). Gol-gol The Citizens dicetak Fabian Delph (22′), Sergio Agüero (41′, 68′), dan David Silva (84′).

Berkat raupan poin penuh yang diraih, City kini berada di peringkat kedua klasemen dengan 43 poin dari 22 laga. Palace yang mengalami kekalahan saat main tandang di peringkat delapan dengan 31 poin.

Palace sebetulnya nyaris mengawali laga dengan gol cepat. Umpan silang Connor Wickham dari sayap kiri dapat disundul Damien Delaney mengarah gawang City pada menit kedua, namun masih bisa ditepis kiper Joe Hart.

City dapat unggul pada menit ke-22 berkat gol yang ditorehkan Delph. Gol ditorehkan gelandang serang yang sebelumnya membela Aston Villa tersebut dengan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan kiper Palace Wayne Hennessey.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sekitar 10 menit berselang Palace nyaris menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Yohan Cabaye mengarah ke pojok kiri bawah gawang City, tapi masih bisa ditepis Hart.

Empat menit sebelum turun minum, The Citizens dapat menggandakan keunggulan mereka. Tendangan jarak jauh Aguero mengenai Scott Dann dan masuk ke gawang Palace. Aguero kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-68 setelah menerima umpan matang Kevin De Bruyne.

Enam menit sebelum waktu normal usai, giliran Silva yang mencatatkan namanya di papan skor. Dalam sebuah serangan balik cepat, Aguero berakselerasi dari tengah lapangan. Sesampainya di kotak penalti ia tidak egois membagi bola kepada Silva yang memiliki posisi lebih baik untuk mencetak gol.

Silva lalu menceploskan bola ke gawang yang telah kosong karena Hennessey berusaha menutup ruang Aguero. Sebelum mencetak golnya, Silva sempat mengecoh Joel Ward yang telah bersusah payah berlari mengejar Aguero dan Silva.

Tinggalkan komen