Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Genoa Sikat 10 Pemain Palermo 4-0

0 641

Tiket Pesawat Murah Airy

genoaJakartakita.com – Genoa menyikat 10 pemain Palermo dengan skor 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (17/1/2016). Empat gol yang bersarang di gawang tim tamu yang bermain 10 pemain setelah Sinisa Andjelkovic menerima kartu kuning yang berujung kartu merah pada menit ke-65 masing-masing dicetak Suso (3′), Leonardo Pavoletti (71′, 88’) dan Tomas Rincon (75’).

Berkat kemenangan telak yang diraih, Genoa naik ke peringkat 16 yang sebelumnya ditempati Palermo, kini dengan 22 poin dari 20 laga. Palermo di peringkat 17 tetap dengan 21 poin.

Suso membawa Genoa unggul cepat setelah menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Palermo yang dikawal kiper Stefano Sorrentino. Asis gol ini diberikan oleh Diego Perotti. Setelah unggul Genoa beberapa kali berkesempatan untuk menambah gol, tapi tak ada yang berhasil dikonversi sampai babak pertama usai.

Artikel Terkait
1 daripada 2,063

Sekitar 20 menit babak kedua berjalan, Andjelkovic diusir dari lapangan karena melanggar Diego Capel. Unggul jumlah pemain membuat Genoa dapat menyarangkan tiga gol setelah itu.

Gol kedua Genoa dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-71, setelah Pavoletti menanduk umpan silang Cristian Ansaldi menjadi gol. Empat menit berselang, giliran Rincon yang menjebol gawang Palermo. Setelah menerima operan Cristian Ansaldi, ia menceploskan bola ke pojok kiri atas gawang Palermo dengan kaki kirinya.

Gol pamungkas laga lalu dicetak Pavoletti saat waktu normal tersisa dua menit. Gol keduanya dalam laga ditorehkan dengan sontekan kaki kanan terhadap umpan silang Ansaldi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?