Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pasar Otomotif Turun, Penjualan Lexus Melaju

0 834

Tiket Pesawat Murah Airy

Lexus - RX FRONT SIDE RS
foto : dok. Lexus Indonesia

Jakartakita.com – Meski pasar otomotif nasional mengalami penurunan selama 2015, prinsipal mobil mewah Lexus Indonesia berhasil mencatat kenaikan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya.

Tercatat, selama 2015, angka penjualan Lexus Indonesia mencapai 648 unit. Padahal, di tahun 2014, angka penjualan mencapai 617 unit.

“Salah satu faktor penting dari pencapaian tersebut dikarenakan adanya dukungan dari pelanggan setia Lexus di Tanah Air,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

Artikel Terkait
1 daripada 57

Bahkan, tambah Adrian, permintaan pelanggan sepanjang 2015 sebetulnya sangat tinggi, namun karena adanya keterbatasan supply pada semester I/2015, maka tidak semua pesanan dapat terpenuhi.

“Untuk itu, kami menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan atas kesabarannya dalam menanti kehadiran unit yang telah dipesan. Kami harapkan, performa dan kenyamanan paripurna dari Lexus dapat membayar masa penantian yang telah dilalui,” ujarnya.

Kendati baru diluncurkan di Indonesia pada pertengahan 2015 lalu, Lexus RX sebagai SUV medium & Lexus NX sebagai SUV compact mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari pasar. Lexus NX pun langsung meraih predikat Market Leader No. 1 di kelasnya.

“Hingga saat ini, masyarakat masih harus menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan Lexus tipe NX dan RX. Hal ini disebabkan karena global demand yang belum sesuai dengan kenaikan produksi di Jepang,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?