Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Adriano Batal Bela Jiangsu Suning FC

0 581

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Striker AC Milan Luiz Adriano dikabarkan ESPN Soccer Rabu (20/1/2016) batal pindah ke klub Tiongkok Jiangsu Suning FC. Pemain Brasil tersebut telah tiba di Tiongkok sejak awal pekan ini, tapi kemudian memutuskan untuk kembali pulang ke Italia saat proses cek medis dan pengurusan izin kerja berlangsung. Sky Sports Italia mengkonfirmasi ada masalah antara Adriano dengan Jiangsu, sehingga proses transfer dibatalkan.

Juga dari Italia, Juventus telah mengumumkan perekrutan gelandang berusia 18 tahun Rolando Mandragora dari klub Serie A, Genoa. Mandragora yang merupakan bintang masa depan Italia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan La Vecchia Signora, namun masih akan tetap dipinjamkan ke klub divisi kedua Pescara sampai akhir musim.

Juventus membayar biaya awal sebesar enam juta euro untuk Mandragora. Biaya transfer dapat naik sampai 12 juta euro apabila Mandragora nantinya meraih kesuksesan bersama Bianconeri.

Artikel Terkait
1 daripada 2,030

Mandragora kerap dibanding-bandingkan dengan gelandang Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti, yang merupakan lulusan akademi Pescara sebelum bergabung dengan PSG pada 2012. Mandragora telah beberapa kali memperkuat Genoa di Liga Italia musim lalu, dan telah enam kali bermain untuk timnas U-21 Italia

Bek dengan penampilan terbanyak untuk timnas Inggris Ashley Cole telah dilepas oleh AS Roma. Mantan bintang Arsenal dan Chelsea berusia 35 tahun itu bergabung dengan Roma 18 bulan silam dan hanya 16 kali tampil pada semua kompetisi musim lalu, serta belum tampil sama sekali pada musim ini.

“Klub berterima kasih kepada Cole untuk komitmennya sepanjang masa dia berada di Roma dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa yang akan datang,” tulis Roma dalam situs resmi mereka.

Media Italia mengklaim Cole akan bermain di Liga AS. Sebelumnya Inter Milan telah melepas Nemanja Vidic.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?