Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perspektif Baru “Gantung” Melly Goeslaw Ada di RBT Jaja

418

IMG_20160119_223020-1

Jakartakita.com –Jiwa seni tak akan pernah pudar meski usia terus bertambah. Semangat dan naluri berkarya akan terus muncul, rasa itulah yang kini sedang di alami “Jaja” Hamzah Mulachela yang memulai lagi menyalurkan bakat seni tarik suaranya. Melalui single “GANTUNG” ciptaan Melly Goeslaw, “Jaja” akan mengumbar bakat seninya untuk menghibur masyarakat pengguna gadget di selurruh Nusantara.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Dalam kemasan baru di era digital, vokalis di 80-an mulai nyanyi kembali dalam bentuk media Ringback Tone (RBT). Sebagai awal lantunan suaranya sudah digandrungi di radio-radio daerah, terutama di daerah asalnya Solo, Jaja memang tidak mengeluarkan lagu baru. tapi ia memilih lagu-lagu yang sudah terkenal direcycle lewat suara khasnya unuk menghibur masyarakat.

Gantung merupakan lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini dipilih untuk dinyanyikan kembali oleh JaJa karena dekat dengan kehidupan cinta seseorang, lirik-liriknya yang menyentuh dan sangat catchy sehingga mudah diingat dan dinyanyikan oleh orang-orang.

JaJa me-recycle lagu tersebut untuk memberikan perspektif baru dari lagu tersebut, yaitu sudut pandang seorang laki-laki. Aransemen lagu tentunya berbeda, namun tidak menghilangkan suasana mellow pada lagu tersebut. Lagu “Gantung” yang dinyanyikan oleh JaJa tersedia dalam itunes dan RBT. Video dari lagu “Gantung” oleh JaJa dapat dilihat melalui YouTube.
http://youtu.be/IXXcdTZCnjQ (rhs)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by