Take a fresh look at your lifestyle.

Sassuolo Ditahan Imbang Torino

0 685

sassuolo torinoJakartakita.com – Sassuolo ditahan imbang tamunya Torino FC dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Citta del Tricolore, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB. Gol Francesco Acerbi (40’) membuat keadaan menjadi imbang 1-1 setelah gawang Sassuolo sempat dijebol striker Torino, Andrea Belotti (22’).

Dengan hasil imbang yang terjadi, Sassuolo yang menempati peringkat tujuh klasemen kini mengumpulkan 32 poin dari 20 laga. Torino di peringkat 11 dengan 26 poin.

Kedua tim kesulitan membuat peluang dalam pertandingan ini, sampai akhirnya Belotti memecah kebuntuan dengan mencetak gol. Gol ditorehkannya dengan sontekan kaki kiri terhadap umpan Marco Benassi.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sassuolo nyaris menyamakan kedudukan empat menit setelah gol Belotti terjadi, tapi sundulan Federico Peluso dalam sebuah situasi tendangan sudut tak tepat sasaran.

Pada menit ke-37 sundulan Kamil Glik terhadap umpan silang Nikola Maksimovic dapat ditepis kiper Sassuolo Andrea Consigli. Tiga menit berselang Acerbi menjebol gawang Torino. Ia menyambar bola rebound tendangan Davide Biondini yang sempat ditangkis kiper Torino Salvador Ichazo.

Kedua tim terus berbalas serangan di babak kedua, tembakan Gregoire Defrel pada menit ke-60 dapat dihentikan Ichazo. Semenit berselang tendangan Belotti dapat ditahan Consigli, demikian juga tembakan jarak jauh pada menit ke-70.

Enam menit sebelum waktu normal usai Ciro Immobile meluncurkan sepakan dari sudut sempit. Consigli dengan sigap menghentikan laju bola.

Tinggalkan komen