Take a fresh look at your lifestyle.

Para Bintang Film “I am Hope” Berbagi Harapan Lewat Journey of Hope

0 853
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Selasa (19/1/2016) kemarin, Alkimia Productionsebuah PH yang digawangi oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef  menggelar acara Journey of Hope di bangsal anak penderita Kanker di RS Dharmais. Acara berbagi harapan untuk anak-anak penderita kanker dihadiri oleh para bintang film “I am HOPE” yang akan segera rilis pada tanggal 18 Februari mendatang untuk memperingati hari kanker sedunia.

foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 5,030

Dalam kegiatan ini salah satu aktor film I am HOPE Tatjana Saphira menyerahkan bantuan sebagai tanda kekuatan harapan yang hendak diberikan. Tatjana dengan raut wajahnya yang sumringah mengucapkan sangat bersyukur syuting film I am HOPE berjalan lancar, salah satu bentuk syukurnya lewat penyerahan bantuan ini sebagai bagian dari Journey of Hope karena ide dari film ini sendiri memang berawal dari gerakan sosial Bracelet of Hope, penggalangan dana untuk penderita kanker lewat penjualan gelang cantik.

Film yang disutradarai langsung suami Wulan, Adilla Dimitri itu menceritakan kisah perjuangan gadis muda bernama Mia (Tatjana Saphira), yang divonis mengidap kanker.

Cerita semakin bergulir ke romansa dan nostalgia Mia, ketika sang ibu juga sakit menderita kanker. Sehingga hal itu memberikan ketakutan tersendiri bagi Mia untuk tidak bisa mewujudkan mimpinya membuat pagelaran teater.

Selain Tatjana, sejumlah aktor seperti kemudian Fauzi Baadilla, Fachri Albar, Tio Pakusadewo dan Sha Inne Febriyanti, Ray Sahetapi  dan sejumlah pemain pendukung lainnya, juga ikut terlibat.

Tinggalkan komen