Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sevilla Satu Kaki di Semifinal Copa Del Rey

0 442

Tiket Pesawat Murah Airy

sevillaJakartakita.com – Sevilla menjejakkan satu kaki di semifinal Copa Del Rey usai mengalahkan tim divisi tiga Liga Spanyol Mirandes dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg pertama perempat final yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (22/1/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Los Nervionenses dicetak Steven N’Zonzi (20′) dan Vitolo Machin (90′ +4′).

Sevilla sebagai tim tuan rumah tampil dominan menciptakan peluang di babak pertama. Beberapa peluang awal yang dihasilkan Sergio Escudero, Vicente Iborra, dan Daniel Carrico belum tepat sasaran. Sevilla baru bisa unggul pada menit ke-20 lewat N’Zonzi.

Dalam sebuah set piece tendangan bebas, bola gagal dihalau dengan baik oleh pemain Mirandes. Si kulit bundar lalu dapat disontek Carrico ke arah N’Zonzi yang kemudian melesakkan bola masuk ke gawang lawan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,019

Mirandes sempat nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Sontekan Marco Sangalli mengenai tiang gawang kanan Sevilla. Mendekati turun minum, kiper Mirandes Raul Mateos menyelamatkan gawangnya dari dibobol oleh Carrico.

Pada menit ke-55 Raul kembali beraksi, ia menghentikan tembakan Jose Antonio Reyes. Sang kiper juga bisa menghentikan upaya Iborra pada menit ke-64, lalu tembakan Reyes kembali pada menit ke-69, dan sundulan Carrico pada menit ke-76. Di sisi lapangan lainnya, kiper Sevilla David Soria dapat menangkap tendangan jarak jauh Carlos Moreno pada menit ke-80.

Sevilla lalu terus menyerang dan mengancam gawang Raul. Peluang demi peluang dibuat oleh Michael Krohn-Dehli, Ever Banega, dan Kevin Gameiro yang masih bisa dihentikan Raul. Raul baru bisa ditaklukkan pada masa injury time, oleh Vitolo. Gol dicetaknya dengan sepakan terhadap umpan Krohn-Dehli.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?