Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Kalahkan Torino 2-0

0 637

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Fiorentina sukses mengalahkan tim tamu Torino FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (24/1/2016). Dua gol kemenangan La Viola masing-masing dipersembahkan oleh Josip Ilicic (24’) dan Gonzalo Rodriguez (83’).

Berkat kemenangan yang diraih Fiorentina kini naik ke peringkat tiga klasemen, dengan mengoleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Torino yang kalah tertahan di peringkat 11 dengan 26 poin.

Tiga peluang diciptakan Torino di 15 menit pertama laga, peluang Davide Zappacosta, Cristian Molinaro, dan Daniele Baselli melenceng dari gawang Fiorentina. Setelah itu sundulan Davide Astori terhadap umpan silang Borja melebar dari gawang Torino, demikian juga tembakan jarak jauh Ilicic.

Pada menit ke-24, Ilicic membawa Fiorentina unggul lewat sebuah tendangan bebas yang bersarang di pojok kiri atas gawang Torino. Tendangan bebas diberikan setelah Babacar dilanggar Vives di luar kotak penalti Il Toro.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sekitar 10 menit babak kedua berjalan, Torino berpeluang emas menyamakan kedudukan. Sundulan Moretti terhadap umpan silang Baselli dapat dimentahkan kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu. Serangan berikutnya, tendangan Baselli terhadap umpan sundulan Ciro Immobile, juga dapat dimentahkan kiper Romania tersebut.

Saat waktu normal hanya tersisa tujuh menit, Rodriguez dapat menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Sundulannya terhadap tendangan sudut Manuel Pasqual masuk ke gawang Torino.

Susunan Pemain
Fiorentina: Tatarusanu; Rodriguez, Astori, Roncaglia (booked 75’); Bernardeschi, Borja, Verdu (Blaszczykowski 86’), Pasqual, Ilicic (Tino 67’); Kalinic (Zarate 82’), Babacar

Torino: Ichazo; Maksimovic (booked 79’), Moretti, Glik (booked 60’); Molinaro, Acquah (Benassi 72’), Zappacosta (booked 56’), Baselli (Prcic 81’), Vives (booked 61’); Belotti, Immobile (Martinez 72’)

Tinggalkan komen