Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Anniesa Hasibuan Tampilkan 15 Koleksi Terbarunya di New York dan Los Angeles Februari Mendatang

0 1,057

Tiket Pesawat Murah Airy

Anniesa Hasibuan
foto : harry tanoso

Jakartakita.com – Perancang busana muslim (modest) berbakat Indonesia, Anniesa Hasibuan bakal menampilkan 15 koleksi terbarunya di “Couture Fashion Week New York”, tanggal 13 Februari 2016 di The Crowne Plaza Time Square, Broadway Ballroom 4th Floor 1605, Broadway, New York, Amerika Serikat.

Kemudian dilanjutkan dengan fashion show ‘Reel Haute Couture” di The Beverly Hilton Hotel, California, Los Angeles pada tanggal 25 Februari 2016.

Karya-karya rancangan busana Anniesa terinspirasi dari keindahan laut Indonesia yang menghasilkan warna-warna lembut, khususnya kekayaan alam dari Kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai penghasil mutiara terbesar dunia.

Artikel Terkait
1 daripada 9

“Mutiara Lombok sangat terkenal. Biasanya untuk kalung, anting, gelang. Tapi, ini jadi baju,” kata Anniesa di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Dijelaskan, gaun-gaun koleksinya yang akan dipamerkan berwarna pastel, seperti warna mint, untuk menyesuaikan dengan kondisi musim dingin di sana. Selain itu, penggunaan warna pastel terinspirasi dari tokoh putri yang digemari anak-anak.

Ia pun membawa sendiri model untuk tampil di sana di antaranya, Laura Muljadi dan Sarah Azka.

Anniesa berharap tema “PearlAsia” yang akan ditampilkan di New York dan Los Angeles tersebut, akan membuka mata dunia. Bukan hanya kekayaan alam Indonesia saja yang dilihat, tetapi bagaimana mutiara ini dapat diaplikasikan kedalam busana dan bukan hanya menjadi perhiasan semata.

Asal tahu saja, tahun lalu Anniesa juga pernah menampilkan koleksinya di kota New York.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?