Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ford Mundur Dari Pasar Indonesia

0 730

Tiket Pesawat Murah Airy

Ford
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand otomotif asal Amerika Serikat, Ford menggegerkan dunia otomotif Indonesia pada hari Senin (25/1/2016) ini.

Pasalnya, Ford memutuskan untuk mundur dari pasar Indonesia yang diumumkan lewat “IMPORTANT ANNOUNCEMENT – Customer Statement” melalui situs resminya www.ford.co.id.

Berikut bunyi pernyataan resminya :

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Artikel Terkait
1 daripada 51

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Hormat kami,

Bagus Susanto
Managing Director,
Ford Motor Indonesia

Asal tahu saja, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, sepanjang 2015 lalu penjualan Ford tercatat sebanyak 6.103 unit atau melorot 47,4 persen di banding tahun sebelumnya. Pada 2014, penjualan tercatat sebanyak 11.614 unit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?