Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bremen Curi Kemenangan 3-1 di Kandang Schalke

0 539

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Werder Bremen sukses mencuri kemenangan 3-1 di kandang Schalke 04, Veltins Arena, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Minggu (24/1/2016). Joel Matip sempat membuat Schalke unggul pada menit ke-empat, lewat torehan gol dari sundulan terhadap tendangan sudut Johannes Geis.

Tapi setelah itu Bremen mampu mencetak tiga gol. Gol penyama kedudukan berasal dari tendangan keras Clemens Fritz dari luar kotak penalti Schalke yang bersarang ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Ralf Fahrmann pada menit ke-43.

Claudio Pizzarro lalu membawa Bremen berbalik unggul pada menit ke-53 lewat sontekan terhadap umpan lambung yang diluncurkan Fritz dari sayap kanan. Anthony Ujah kemudian menggandakan keunggulan Bremen pada menit ke-89, setelah ia menyambar umpan silang Fritz dari sayap kiri.

Artikel Terkait
1 daripada 2,038

Berkat kemenangan yang diraih, Bremen yang berada di peringkat 16 klasemen naik kini mengumpulkan 18 poin dari 18 laga. Schalke yang tumbang di kandang sendiri menempati peringkat enam dengan 27 poin.

foto: espn
foto: espn
Sementara itu sebelumnya di Commerzbank Arena, Eintracht Frankfurt menang 3-2 atas tim tamu VfL Wolfsburg. Ketiga gol Frankfurt dicetak Alexander Meier (66′, 73′, 90′ +3′). Sedangkan gol-gol Wolfsburg masing-masing ditorehkan Dante (25′) dan André Schürrle (79′).

Berkat kemenangan yang diraih di kandang sendiri, Frankfurt naik ke peringkat 14 dengan mengoleksi 20 poin dari 18 laga. Wolfsburg tertahan di peringkat tujuh dengan 26 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?