Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lazio Taklukkan Chievo 4-1

0 491

Tiket Pesawat Murah Airy

lazioJakartakita.com – Lazio sukses menaklukkan tamunya Chievo Verona dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (24/1/2016). Sempat tertinggal terlebih dahulu akibat kebobolan gol Bostjan Cesar (5’), Lazio membalas empat gol yang masing-masing dicetak Antonio Candreva (66′ pen, 81’), Danilo Cataldi (72′), dan Keita Balde Diao (90′ +6′).

Chievo harus bermain 10 pemain sejak menit ke-47 setelah Cesar menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah. Sedangkan Lazio bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-82 karena kartu merah yang diterima Stefan Radu.

Dengan raupan poin penuh di Olimpico, Lazio yang berada di peringkat sembilan kini mengumpulkan 31 poin dari 21 laga. Chievo yang mengalami kekalahan satu peringkat di bawah Biancoceleste dengan 27 poin.

Meski bermain sebagai tim tamu, Chievo dapat unggul duluan dalam pertandingan ini. Cesar menjebol gawang Lazio dengan sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Valter Birsa dari sayap kanan saat laga baru berjalan lima menit.

Sebuah tembakan Keita pada menit kesembilan dapat diselamatkan kiper Chievo Albano Bizarri. Lalu kiper Lazio Etrit Berisha menghentikan sepakan jarak jauh Giampiero Pinzi pada menit ke-12. Pada menit ke-18 tembakan jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic dapat dihentikan Bizarri. Lima menit setelah itu tendangan Roberto Inglese diamankan Berisha.

Empat menit sebelum turun minum, Marco Parolo nyaris menyamakan kedudukan. Tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti Chievo tepat sasaran tapi bisa ditangkis Bizarri. Dua menit babak kedua berjalan, Cesar harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Keita.

Artikel Terkait
1 daripada 2,067

Unggul jumlah pemain, Lazio akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-66 lewat penalti Candreva. Penalti diberikan setelah Massimo Gobbi melanggar Candreva di kotak terlarang.

Enam menit setelah itu Biancoceleste dapat berbalik unggul berkat gol Cataldi. Tendangan sudut Candreva dapat dihalau Gennaro Sardo, tapi kemudian bola langsung disambar Cataldi dari luar kotak penalti Chievo menjadi gol. Gembira atas gol yang dicetaknya, Cataldi melepas jersey yang dikenakannya hingga mendapat kartu kuning.

Pada menit ke-81 Lazio mendapat gol ketiga dalam laga. Umpan Felipe Anderson dituntaskan Candreva dengan sepakan kaki kanan.

Semenit berselang Chievo mendapat penalti setelah Alberto Paloschi dijatuhkan Radu di kotak penalti Lazio. Atas pelanggaran yang dilakukannya, Radu menerima kartu merah. Paloschi yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya dengan baik, tembakannya yang mengarah pojok kanan gawang dapat ditangkis Berisha keluar lapangan.

Di masa injury time Keita bisa mencetak gol pamungkas laga. Dalam sebuah serangan balik Candreva melambungkan bola di kotak penalti Chievo yang dapat disundul masuk Keita ke gawang lawan.

Susunan Pemain
Lazio: Berisha; Bisevac, Lulic (booked 37’), Radu (dismissed 82’), Konko (Anderson 69’), Parolo, Milinkovic-Savic (Klose (60’), Cataldi (booked 73’); Djordjevic (Matri 45’), Keita, Candreva

Chievo Verona: Bizarri; Dainelli, Cesar (booked 22’, 47’, dismissed 47’), Gobbi, Cacciatore; Pinzi (Mpoku 74’), Radovanovic, Castro, Birsa (Frey 66’), Inglese (Sardo 49’); Paloschi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?