Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Main Imbang di Kandang Betis

0 587

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berlaga di kandang Real Betis, Estadio Manuel Ruiz de Loper, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (25/1/2016). Setelah tertinggal gol Alvaro Cejudo (7′), Los Merengues menyamakan kedudukan lewat gol Karim Benzema (71′).

Hasil imbang ini membuat selisih Madrid tetap empat poin dari peringkat satu dan dua klasemen, Barcelona dan Atletico Madrid. Madrid mengoleksi 44 poin dari 21 laga, berada di peringkat ketiga. Sedangkan Betis bertengger di peringkat 14 dengan 22 poin.

Sebuah serangan cepat Betis pada menit ketujuh pertandingan ini dapat berbuah gol. Fabian Ruiz yang merangsek naik di sayap kiri memberikan bola kepada Ruben Castro. Castro lalu menggiring bola masuk ke kotak penalti Madrid kemudian meluncurkan tembakan yang bisa diblok kiper Keylor Navas.

Bola melambung tinggi, lalu saat turun dipantulkan Fabian ke arah Cejudo. Dengan sebuah tendangan keras Cejudo menyarangkan si kulit bundar ke pojok kanan bawah gawang Madrid. Para pemain Madrid sempat terkesima melihat terjadinya gol ini.

Pada menit ke-31 Cristiano Ronaldo berpeluang emas menyamakan kedudukan. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Benzema, bintang sepakbola Portugal ini berhadapan dengan kiper Antonio Adan. Sebuah tembakan kaki kiri diluncurkan namun hanya melebar dari gawang Betis.

Artikel Terkait
1 daripada 2,082

Peluang emas Madrid berikutnya tercipta pada menit ke-55. Tendangan sudut Toni Kroos dapat disambar James Rodriguez. Tapi tembakannya dengan mudah ditangkap Adan.

Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat kaki Benzema. Umpan terobosan Kroos dapat diterima Rodriguez yang lolos dari jebakan offside para pemain Betis. Bola kemudian dioper kepada Benzema yang lalu menyepak bola masuk ke gawang.

Setelah itu Madrid tiga kali mendapat kesempatan untuk menambah keunggulan. Tapi sepakan Rodriguez, Benzema, dan Ronaldo dapat dimentahkan Adan.

Susunan Pemain
Real Betis: Adan; Molinero (booked 69’), Bruno, Vargas (booked 58’), Pezzella; Kadir (Joaquin 58’), Cejudo (F Portillo 76’), Ndiaye, Petros (booked 61’), Fabian (Ceballos 51’); Castro

Real Madrid: Navas; Varane, Pepe, Marcelo, Danilo (booked 64’)(Carvajal 64’(booked 90’+2’)); Kroos, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, Rodriguez (Jese 80’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?