Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Satu Lagi Petinggi Twitter Pindah ke Google

0 674
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Eksodus di jajaran petinggi Twitter berlanjut. Setelah Kevin Weil (kepala bagian produk), Katie Jacobs Stanton (media), Alex Roetter (kepala tim rekayasa Twitter) dan Skip Schippers (Penanggung jawab urusan Sumber Daya Manusia). Kali ini giliran Bos Vine, Jason Toff yang mengundurkan diri dari situs penyedia layanan microblogging tersebut.

Toff menyatakan pengunduran dirinya melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (25/1/2016) waktu AS. Ia juga mengatakan akan bergabung dengan Google untuk menggarap proyek virtual reality (VR).

Artikel Terkait
1 daripada 37

Personal update! I’m joining Google to work on VR. So much exciting potential there.” tulis Toff di Twitter-nya (@jasontoff).

Toff sebelumnya bekerja sebagai General Manager Vine, layanan berbagi video durasi pendek yang telah diakuisisi oleh Twitter sejak Oktober 2012 lalu senilai 30 juta dollar AS.

Twitter sendiri dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan para investornya pada minggu ini di San Francisco, AS.

Pendiri Twitter, Dorsey telah kembali kedalam perusahaan itu dan mengatakan akan mengadakan perubahan besar-besaran. Dan mendepak nyaris 8% karyawannya Twitter.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More