Take a fresh look at your lifestyle.

Manfaat Susu untuk Kecantikan

0 835
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Selama ini kita sudah mengetahui segudang manfaat susu untuk kesehatan. Kandungan vitamin dan protein hewani pada susu  sangat dibutuhkan oleh tubuh. Ada pula yang terdapat kalsium dan asam amino yang penting untuk masa pertumbuhan.

Related Posts
1 daripada 235

Namun tak banyak yang tahu kalau susu juga punya khasiat luar biasa untuk menjaga kecantikan. Mau tahu apa saja manfaat susu untuk kecantikan?

Berikut adalah sejumlah manfaat susu untuk kecantikan seperti dilansir dari Boldsky:

  • Mencegah dan mengobati jerawat membandel. Selain bisa mengobati, susu juga diketahui ampuh mencegah jerawat untuk tidak muncul lagi di wajah. Untuk membuat jerawat lenyap dari wajah, Anda hanya perlu mengusapkan susu ke wajah pada malam sebelum tidur dan mencucinya di pagi hari.
  • Mencerahkan kulit. Caranya, Anda hanya perlu menuangkan secangkir susu segar ke dalam ember dan tambahkan air kemudian pakailah untuk mandi.
  • Rileksasi kaki. Jika ingin membersihkan kaki dengan susu sambil bersantai, Anda hanya perlu menuangkan secangkir susu ke dalam baskom berisi air panas. Rendam kaki Anda selama 20 menit dan rasakan manfaat susu juga dapat membuat telapak kaki menjadi rileks setelah bekerja seharian.

Tinggalkan komen