Take a fresh look at your lifestyle.

Zayn Malik Balik ke One Direction?

0 1,193

Zayn Malik-One DirectionJakartakita.com –  Hingga kini, berita seputar Zayn Malik masih jadi perdebatan seru. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Zayn bakal kembali bergabung dengan One Direction. Benarkah demikian?

Sejak meninggalkan One Direction tahun lalu, hubungan Zayn Malik dan mantan grupnya itu terlihat terus memburuk. Meski demikian, Zayn ternyata tak menutup kemungkinan untuk reuni dengan Niall Horan cs.

Related Posts
1 daripada 3,534

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Zayn dalam sebuah wawancara. Mantan kekasih Perry Edwards itu mengatakan akan memertimbangkan reuni dengan One Direction jika memang ada kesempatan.

“Aku tidak tahu. Jika waktunya tepat dan itu adalah hal yang harus dilakukan, maka aku akan membuat keputusan ketika waktunya tiba,” ujar Zayn seperti dilansir dari The Independent.

Namun, tentu saja keinginan sepihak dari Zayn Malik tidak langsung direspon oleh Niall Horan cs. Begitupun oleh sang produser yang membesarkan namanya Simon Cowell. Setelah semua yang terjadi, tampaknya terlalu mustahil bagi Zayn untuk kembali ke pangkuan grup yang membesarkan namanya.

Tinggalkan komen