Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

De Bruyne Absen Bela City Enam Pekan

220

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne akan absen setidaknya sampai enam pekan setelah mengalami robek otot pergelangan kaki dan ligamen lutut pada semifinal Piala Liga Inggris melawan Everton. “Kevin akan absen setidaknya selama enam pekan namun masih terlalu dini untuk mengetahui lebih banyak di fase ini,” kata agen De Bruyne, Patrick De Koster, seperti dilansir The Guardian Jumat (29/1/2016).

Dengan demikian De Bruyne akan absen pada final Piala Liga, selain juga dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

Artikel Terkait
1 daripada 396

“Tentu saja ia sedikit sedih karena ia akan absen pada pertandingan-pertandingan penting seperti final Piala Liga Inggris dan Liga Champions, namun Kevin tidak akan menjadi Kevin jika ia tidak memikirkan tentang bermain kembali untuk City,” kaata De Koster.

Ketika ditanyai mengenai kesiapan De Bruyne bermain di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis pada bulan Juni mendatang, dimana Belgia lolos sebagai juara grup, De Koster berkata, “Anda tidak pernah tahu. Saya tidak akan mendiskusikannya untuk saat ini.”

De Bruyne merupakan salah satu pemain penting City dalam mengarungi Liga Inggris serta berbagai kompetisi lainnya. City saat ini menghuni peringkat kedua klasemen liga, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Leicester City.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by