Take a fresh look at your lifestyle.

Angelina Jolie ‘Emoh’ Anaknya Jadi Artis

0 1,121
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Semua orang tua pasti inginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitu juga pada pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang memiliki enam orang anak.

Lama malang-melintang menjadi artis papan atas, tak membuat Jolie khilaf akan gemerlap dunia. Jolie tidak Angelina Jolie tak ingin keenam anaknya mengikuti jejak langkah dirinya dan Brad Pitt yang menjadi aktor.

Aktris yang bermain dalam Maleficent ini mengaku bahwa dirinya dan Pitt berharap bahwa anak-anak mereka mendapatkan pekerjaan lain terlebih dahulu sebelum terjun ke industri perfilman.

“Aku harap tidak!” kata Jolie kepada wartawan Aceshowbiz seraya tertawa saat ditanyai apakah dirinya akan membiarkan anak-anaknya masuk ke industri perfilman.

Related Posts
1 daripada 3,446

“Kami selalu mengatakan jika mereka ingin menjadi aktor aku harap mereka melakukan sesuatu yang lain terlebih dahulu dan kemudian menjadi aktor.” ujarnya.

Meski demikian aktris berusia 40 tahun ini mengakui bahwa dirinya mengizinkan beberapa anaknya untuk mengisi suara pada film animasi terbarunya, Kung Fu Panda 3.

Dilansir Femalefirst, empat dari enam anak Jolie dan Pitt, adalah Pax (12), Zahara (10), Shiloh (9) dan Knox (7), diberi kesempatan mengisi suara di film Kung Fu Panda 3. Jolie juga ikut terlibat di film itu.

Awalnya, Jolie hanya berniat membawa putra-putrinya ikut ke tempat kerja, seperti yang selalu dia lakukan selama ini. Tak disangka, bocah-bocah itu mendapat tawaran mengisi suara beberapa panda.

Film Kungfu Panda 3 akan dirilis pada 29 Januari mendatang.

Tinggalkan komen