Take a fresh look at your lifestyle.

Awas, Hujan Mengintai Ibu Kota Hari Ini!

0 789

HujanJakartakita.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan pada akhir pekan ini, Minggu (31/1/2016).

Hujan diramalkan mengguyur Kota Jakarta sejak pagi hari seperti di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, serta Jakarta Timur dan Jakarta Pusat yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Related Posts
1 daripada 4,928

Sementara wilayah Jakarta Selatan dan beberapa kota penyangga seperti Depk, Bekasi, dan Bogor akan diselimuti awan pada pagi hari.

Hujan dengan intensitas ringan akan turun secara merata di seluruh wilayah Jakarta dan kota-kota penyangga pada siang hari. Dan hujan masih akan berlanjut hingga malam hari di wilayah Tangerang, Bekasi, dan Jakarta Utara.

Sementara wilayah lainnya hujan tak akan berlanjut pada malam hari dan hanya akan diselimuti awan. Adapun suhu di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini berada pada kisaran 23 hingga 33 celsius dengan kelembaban udara mencapai 75-96 persen.

Tinggalkan komen