Take a fresh look at your lifestyle.

Canon Hadirkan EOS M10, Generasi Kamera MILC Terbaru Untuk Semua Segmen

0 1,624
canon eos-m10-kit-i-04
foto : dok. pt Datascrip

Jakartakita.com – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) terbaru, EOS M10.

Kamera ini didedikasikan bagi Anda penggemar fotografi yang mendambakan kualitas foto yang tinggi khas kamera Canon, EOS.

Desainnya yang trendi dengan bobot yang ringan dan dimensinya yang ramping memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk membawa kamera ini ke mana saja. Terlebih lagi dengan kecanggihan teknologi dan kemudahan pengoperasiannya, Canon EOS M10 menjadi kamera mirrorless yang cocok digunakan siapa saja, termasuk fotografer pemula sekalipun.

“Kualitas hasil foto prima dan kinerja yang tinggi memberikan kepuasan memotret bagi para pengguna Canon EOS M10. Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, serta fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya, Canon EOS M10 akan menjadi primadona baru para penggemar fotografi,” ujar Yase Defirsa Cory – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,841

Selain merilis kamera terbarunya, Canon juga turut meluncurkan lensa unggulan yang baru, tepat untuk dipasangkan dengan Canon EOS M10 yakni lenda Canon EF-M 15-45mm f/3.5–6.3 IS STM, yang tersedia dengan warna graphite dan silver.

canon eos-m10-kit-iii-07
foto : dok. pt Datascrip

“Cocok digunakan bagi Anda yang gemar memotret nuansa landscape, travel, street photography, dan momen-momen di dalam keseharian,” ujar Yase.

Teknologi STM (Stepping Motor) yang digunakan pada lensa ini menghadirkan kinerja bersuara yang minim pada saat merekam video sehingga hasil rekaman tidak terganggu oleh suara kerja lensa.

“Hadirnya kamera Canon EOS M10 melengkapi kebutuhan penggemar fotografi yang mendambakan foto berkualitas tinggi dengan kualitas dan kecanggihan kamera DSLR EOS,” sambung Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Soal harga, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan: EOS M10 dengan Lensa EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM  senilai Rp 6.200.000. Adapun EOS M10 dengan Lensa EF-M  15-45mm f/3.5-6.3 IS STM  + 55-200mm f/4.5-6.3 IS STM dibandrol Rp 9.575.000. Sedangkan EOS M10 dengan Lensa EF-M  15-45mm f/3.5-6.3 IS STM  + 22mm f/2 STM dibandrol Rp 7.625.000.

 

Tinggalkan komen