Take a fresh look at your lifestyle.

Guangzhou Evergrande Datangkan Martinez dari Atletico

0 811

martinezJakartakita.com – Klub peserta Liga Super Tiongkok Guangzhou Evergrande telah melakukan gebrakan transfer pemain. Setelah melepas mantan striker andalannya Elkeson ke Shanghai SIPG, Evergrande mendatangkan Jackson Martinez dari Atletico Madrid dengan dana transfer mencapai 42 juta euro, terbesar dalam sejarah dibayarkan oleh sebuah klub Asia.

Seperti diumumkan dalam situs resmi dan akun twitter Evergrande Rabu (3/2/2016), Martinez telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub barunya tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Bagi Atletico kepergian Martinez mendatangkan keuntungan tersendiri. Pasalnya pemain Kolombia berusia 29 tahun tersebut didatangkan dari FC Porto dengan biaya hanya 35 juta euro enam bulan lalu. Ini berarti Atletico untung 7 juta euro dari hasil penjualan Martinez.

Martinez sendiri sebetulnya kurang ‘nyetel’ di Atletico. Ia hanya mampu mencetak dua gol dalam 15 kali membela Los Rojiblancos.

Bergabungnya Martinez ke Evergrande tentunya makin meramaikan bursa transfer Liga Super Tiongkok saat ini. Sebelumnya Ramires, Fredy Guarin, dan Gervinho juga telah pindah ke liga tersebut. Bursa transfer baru akan ditutup 26 Februari mendatang.

Tinggalkan komen