Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Marseille dan Monaco Raih Kemenangan di Laga ke-24 Ligue 1

0 521

Tiket Pesawat Murah Airy

marseilleJakartakita.com – Olympique Marseille dan AS Monaco sukses meraih kemenangan dalam pertandingan Ligue 1 ke-24 mereka musim ini, yang berlangsung Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Marseille menang tipis 1-0 di kandang Montpellier, Stade de la Mosson, berkat gol Georges-Kevin Nkoudou pada menit ke-68.

Dalam sebuah serangan balik Romain Alessandrini, yang baru merumput sejak menit ke-59 menggantikan Antoine Rabillard, dihentikan Mathieu Deplange. Bola yang terlepas dari penguasaan Alessandrini kemudian dikuasai Nkoudou, ia lalu menggiring bola masuk kotak penalti dan menceploskan bola melewati hadangan kiper Montpellier Laurent Pionnier.

Marseille harus kehilangan Florian Thauvin semenit berselang. Winger pinjaman dari Newcastle United ini menerima kartu merah karena melanggar dengan kasar Hilton.

Artikel Terkait
1 daripada 2,033

monacoSebelumnya Monaco meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Bastia di Stade Louis II. Gol pertama Monaco tercipta pada menit ke-35, bola yang diluncurkan dari tendangan sudut oleh Bernardo Silva mengenai dagu kapten Bastia Francois Modesto lalu masuk ke gawang tim tamu.

Pada menit ke-73 Silva menggandakan keunggulan Monaco. Gol ditorehkannya menuntaskan umpan tarik Nabil Dirar dari sayap kanan.

Berkat kemenangan yang diraih Monaco yang berada di urutan kedua klasemen kini mengumpulkan 42 poin dari 24 pertandingan. Monaco masih tertinggal 21 poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain yang baru bermain 23 laga.

Sedangkan kemenangan Marseille membuat klub tersebut menempati peringkat enam klasemen dengan 34 poin. Bastia di peringkat 13 dengan 28 poin, Montepellier peringkat 17 dengan 25 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?