Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Imlek, Restoran di Senayan City Tawarkan Promo

0 1,022

foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya agenda untuk mengisi liburan panjang menyambut Imlek? Kalau belum datang saja ke Senayan City, Jakarta Selatan. Pasalnya, dalam rangka Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari Senin (8/2/2016),  pusat perbelanjaan Senayan City menawarkan promo kuliner bertajuk Auspicious Cuisine Feast.

Related Posts
1 daripada 5,049

Sejumlah restoran menawarkan promo diskon menarik dari tanggal 6-22 Februari 2016 in . Antara lain, Brewerkz, En Dining, Foodism, I-Tasuki, Kitchenette, Ming Dining, Penang Bistro, Shabu Shabu House, The Duck King, Sushi Tei, Haagen Dazs, JJ Royal Bistro, Domino’s Pizza, Takigawa, Portico dan Q Billiard.

Tak hanya itu promo kuliner menarik yang ditawarkan adalah RSPV Package yakni melakukan reservasi di beberapa restoran seperti Kafe Betawi, Ming Village, Nan Xiang, Mamacita, melalui telepon mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Selain promo kuliner, mal ini juga menawarkan program Lucky Red yang mulai berlangsung pada 6-14 Februari 2016 dengan berbelanja Rp 3.500.000. Hadiah yang akan diberikan anyara lain Samsung Smart TV, Voucher Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort selama 2 hari, satu malam, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Gong Xi Fat Ca!

Tinggalkan komen