Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Torres Torehkan Gol ke-100 untuk Atletico

0 676

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Fernando Torres mencatatkan sejarah dengan mencetak gol ke-100 untuk Atletico Madrid. Gol istimewa tersebut ditorehkannya pada menit 90+1 dalam kemenangan 3-1 atas Eibar di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (6/2/2016). Dua gol Los Rojiblancos lainnya diciptakan José Giménez (56′) dan Saúl Ñíguez (63′), sedangkan Eibar sempat unggul lewat gol Keko (46’).

Kemenangan yang diraih membuat Atletico mengumpulkan 51 poin dari 23 pertandingan. Atletico berada di peringkat dua klasemen La Liga, dengan perolehan poin sama dengan Barcelona sebagai pemuncak klasemen, tapi Barcelona baru bermain 21 pertandingan. Eibar yang kalah di peringkat delapan dengan 33 poin.

Kedua tim kesulitan menciptakan peluang berbahaya di babak pertama akibat permainan keras yang diperagakan. Tiap beberapa menit terjadi pelanggaran, namun hanya satu pelanggaran yang berbuah kartu kuning, yaitu untuk Thomas Partey pada menit ke-16.

Di awal babak kedua, Keko yang merupakan mantan pemain akademi Atletico dapat membuat Eibar unggul. Bola yang gagal dikuasai dengan baik oleh Niguez diserobot Enrich hingga bisa diterima Keko. Keko lalu meluncurkan tembakan keras dari luar kotak penalti Atletico yang bersarang di pojok kiri atas gawang.

Sekitar 10 menit kemudian Angel Correa nyaris menyamakan kedudukan. Tapi sundulannya terhadap umpan Niguez masih bisa ditepis kiper Eibar, Asier Riesgo, keluar lapangan. Semenit berselang Gimenez mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulan terhadap sepak pojok Koke.

Artikel Terkait
1 daripada 2,064

Untuk menambah daya gedor timnya, pelatih Atletico Diego Simeone memasukkan Oliver Torres dan Luciano Vietto menggantikan Correa dan Partey. Pada menit ke-63 Niguez membawa Atletico unggul lewat tandukan terhadap tendangan sudut Koke.

Di masa injury time Torres menorehkan gol ketiga Atletico yang sekaligus merupakan gol ke-100 untuk Atletico. Gol ini dicetak Torres melalui sontekan terhadap umpan silang Vietto dari sayap kanan.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Niguez, Gamez, Hernandez, Gimenez; Koke, Gabi, Ferreira-Carrasco (Torres 76’), Partey (booked 16’)(Oliver 59’); Griezmann (booked 85’), Correa (Vietto 60’)

Eibar: Riesgol; Capa, M Alonso, Lillo (booked 86’), Junca (booked 88’); Escalante (Inui 70’), Garcia, Keko (booked 67’)(Berjon 85’), Jota, Gonzalez (Radosevic 90’); Enrich

Hasil pertandingan La Liga Minggu (7/2/2016) dini hari WIB:
Sporting Gijon 1-1 Deportivo La Coruna
Jonathan ‘Jony’ Lopez 32′ ; Luis Alberto 41′
Athletic Bilbao 0-0 Villarreal
Rayo Vallecano 2-0 Las Palmas
Miku 3′, Bebe 74′

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More