Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Redam Faham Radikal, PKB Kirim 1000 Kiai ke Pelosok Indonesia

0 671

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

LOGO PKB
foto : istimewa

Jakartakita.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai, merebaknya faham radikal di masyarakat belakangan ini dikarenakan kebanyakan warga tidak memahami dengan benar tentang hal agama. Kondisi tersebut juga disebabkan karena masyarakat tidak memiliki guru yang mendampingi.

“Karena gurunya orang-orang itu kebanyakan dari internet, dari website-website,” kata Sekretaris Jenderal PKB, Abdul Kadir Karding di Jakarta, Sabtu (6/2/2016) kemarin.

Menyikapi kondisi tersebut, lanjut Karding, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengirimkan seribu kiai kampung ke seluruh Indonesia, guna berdakwah untuk meluruskan paham-paham masyarakat yang melenceng tentang ajaran Islam.

“Salah satu hasil Musyawarah Kerja Nasional PKB untuk mengirimkan 1.000 kiai kampung datang ke pelosok negeri untuk mendampingi dan mendakwahkan orang-orang yang pahamnya salah terhadap agama kembali lurus,” jelasnya.

Ditambahkan, PKB memiliki banyak stok kiai untuk disebar ke seluruh Indonesia. Fokus penyebaran kiai kampung tersebut pada Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan termasuk Poso.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More