Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi-JK Ucapkan Selamat Imlek Via Twitter

0 737
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh masyarakat yang merayakannya. Ucapan tersebut disampaikan melalui akun media sosial Twitter keduanya.

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa di seluruh Indonesia. Gong Xi Fa Cai -Jkw,” demikian bunyi twit Jokowi yang di sampaikan melalui akun @Jokowi, Senin (8/2/2016).

Wapres Jusuf Kalla juga menyampaikan hal serupa melalui akun pribadinya @Pak_JK.

Related Posts
1 daripada 4,928

Selamat Tahun Baru #Imlek  2567 bagi yang merayakan. Semoga selalu damai, makmur dan bahagia,” ujar Kalla melalui akun Twitter.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut menyampaikan ucapan selamat. Melalui akun ‏@SBYudhoyono, SBY mendoakan hidup semakin damai, bahagia, dan sejahtera pada tahun baru ini. Ia juga mengingatkan untuk saling berbagi. “Siapapun, termasuk yang rayakan Imlek, jika punya kelebihan ingatlah yg lain, terutama yg tak mampu. Insya Allah rezeki akan tambah banyak,” kicaunya.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun tak ketinggalan. “Kepada semua yang merayakan, Selamat tahun baru Imlek. Gong Xi Fa Cai !” kicaunya melalui akun @ridwankamil.

Ridwan pun menyertakan sebuah video singkat selama 12 detik. Dalam tayangan tersebut, terlihat gambar sketsa lelaki dan wanita menggunakan pakaian khas Tionghoa dengan tangan mengepal. Di belakangnya ada koin yuan dengan empat kanji. Ridwan kemudian menuliskan “GONG XI FA CAI” dengan pulpen bertinta biru.

Tinggalkan komen