Take a fresh look at your lifestyle.

REI DKI Jakarta Dukung Pembangunan Rusunawa

0 960
REI-Rusunawa Pulogebang
foto : istimewa 

Jakartakita.com – Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta berkomitmen untuk mendukung pembangunan rusunawa di DKI Jakarta.

Salah satu bukti komitmen ini, yakni dengan menuntaskan pembangunan 360 unit rumah susun sewa atau rusunawa di Pulogebang, Jakarta Timur.

Related Posts
1 daripada 6,968

“Proses serah terima kunci ke Dinas Perumahan & Gedung Pemda DKI Jakarta juga sudah dilakukan akhir tahun lalu, bertepatan dengan peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di lokasi rusunawa oleh Gubernur DKI Jakarta,  Basuki Tjahaja Purnama,” kata Ketua DPD REI DKI Jakarta, Amran Nukman melalui siaran pers, Selasa (9/2/2016).

Rusunawa Pulogebang merupakan realisasi dari kewajiban 18 pengembang anggota REI DKI Jakarta yang memiliki Surat Izin Penunjukkan Tanah (SIPPT) dan pengembang yang terkena denda Surat Persetujuan Penunjukkan Penggunaan Lokasi/Lahan (SP3L) sebagaimana diatur dalam SK Gubernur DKI Jakarta No. 540 / 1990 dan Pergub 1934/2002.

REI DKI, lanjut Amran, mengapreasiasi dukungan dan kerjasama Pemda DKI atas rampungnya pembangunan Rusunawa Pulo Gebang yang dikoordinir oleh DPD REI DKI Jakarta sejak 9 tahun lalu.

 

Tinggalkan komen