Take a fresh look at your lifestyle.

Harley Davidson Indonesia Tutup?

0 921
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Iklim bisnis motor gede (moge) semakin menurun. Hal ini membuat PT Mabua Harley-Davidson dan PT Mabua Motor Indonesia, berhenti menjadi agen di Indonesia. Mabua sendiri sudah menemani pengguna moge Amerika di sini, selama 19 tahun sejak 1997.

Related Posts
1 daripada 6,365

Dalam isi surat internal yang bocor di kalangan media, disebutkan bila PT Mabua Harley-Davidson babak belur dengan pajak untuk impor motor besar yang ditetapkan pemerintah mencapai hampir 300 persen. Angka itu, tidak termasuk bea balik nama dan lain-lainnya. Belum lagi nilai tukar rupiah terhadap dolar yang semakin melorot. Akibatnya Mabua terpaksa gulung tikar.

Meski Mabua berhenti menjual Harley per Desember 2015 lalu, Mabua akan terus menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan bagi pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya. Namun tidak lama.

Mabua akan memberikan servis bagi pengguna Harley di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang yang beralamat di Jalan Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 hingga 30 Juni 2016.

Tinggalkan komen