Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Disney, Sephora Rilis Koleksi Kosmetik Bertema Minnie Mouse

0 1,443
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar tokoh kartun Disney si Minnie Tikus atau Minnie Mouseyang suka berdandan. Pasalnya, brand kosmetika kenamaan Sephora, baru saja berkolaborasi dengan Minnie Mouse yang cantik dan menggemaskan. Ini memang bukan kali pertama Sephora meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Disney. Di pertengahan tahun 2015 lalu, retail kosmetik asal Prancis ini sempat membuat koleksi kaca cantik dengan ornamen putri Disney seperti Little Mermaid dan Cinderella.

Koleksi bertajuk “The Disney Minnie by Sephora Collection” ini terdiri atas tujuh item make-up. Seperti tokoh Minnie Mouse, item make-up tersebut akan didominasi oleh warna merah, hitam, serta motif polkadot.

Related Posts
1 daripada 3,529

Salah satunya yang akan dirilis adalah Minnie’s Black & White Felt Liner Duo. Itemtersebut merupakan seperangkat eyeliner cair dengan warna hitam dan putih yang berguna untuk mempertajam riasan mata Anda. Berikutnya, terdapat produk Minnie’s Inner Glow Luminizer Blush dengan warna pink nan lembut.

Ada pula seperangkat brush set, lip stain set, dan palet eyeshadow dengan 20 jenis warna. Uniknya, terdapat lipstik merah dengan siluet kepala Minnie yang beraksen timbul, serta cermin kecil berbentuk telinga Minnie berwarna gold yang turut ditawarkan.

Sangat imut dan menggemaskan, bukan? Seluruh koleksinya yang akan dipasarkan di bulan April 2016 mendatang dibanderol mulai dari USD15 hingga USD22 atau Rp200 ribuan hingga Rp300 ribuan untuk setiap jenis produknya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi apakah koleksi Sephora bertema Minnie Mouse ini juga akan dijual di Indonesia.

Tinggalkan komen