Take a fresh look at your lifestyle.

Valentine, Komunitas Xtra-L Gelar Acara Seru di Epicentrum Kuningan

0 816

XTRA-L IndonesiaJakartakita.com – Orang bertubuh jumbo khususnya wanita, seringkali didera rasa minder yang berlebihan ketika  bertemu orang baru atau harus tampil di depan publik. Mereka beranggapan bahwa ada yang salah dengan tubuh mereka sehingga kerap kali menjadi bahan perbincangan orang. Namun sebenarnya, bukan orang lain yang membuat wanita bertubuh ‘ekstra’ menjadi tidak percaya diri, melainkan prasangka-prasangka buruk yang datangnya dari pikiran mereka sendiri.

Hal itulah yang mengilhami Ririe Bogar, mendirikan  komunitas Xtra-Large Indonesia pada tahun 2007. Komunitas yang beranggotakan ribuan orang gemuk se-Indonesia ini seringkali mengadakan pertemuan positif. Tak hanya sekedar kongkow,  melalui pertemuan itu Ririe ingin setiap orang bertubuh gemuk harus memiliki pola pikir yang berbeda dan belajar untuk menerima diri sendiri apa adanya. Love your body and have big heart! 

Related Posts
1 daripada 764

Tepat pada hari Valentine, 14 Februari 2016 besok, komunitas Xtra-L berulang tahun yang ke-9. Komunitas Xtra-L pun menggelar acara penuh cinta di Epicentrum Kuningan bertajuk “Love for Life”.

Acara ini berisi sharing moment para tokoh bertubuh gemuk yang tetap berprestasi dan tidak minder, bazaar, hingga demo make up.

Bagi Anda yang tak punya acara pada hari Minggu (14/1//2016) besok. Datang saja ke Epicentrum Kuningan Jl. H.R. Rasuna Said.

Tinggalkan komen