Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Debut Adebayor Gagal Hindarkan The Eagles dari Kekalahan

0 888

adebayorJakartakita.com – Striker anyar Crystal Palace Emanuel Adebayor mencetak gol debut dalam pertandingan perdananya untuk klub tersebut pada menit ke-45 pertandingan Liga Inggris melawan Watford yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (13/2/2016).

Namun gol Adebayor tersebut tak bisa menghindarkan The Eagles dari kekalahan. Pasalnya striker Watford Troy Deeney tampil cemerlang dan mencetak dua gol dalam pertandingan ini (16’ pen, 82’), sehingga kedudukan akhir Palace kalah 1-2 dari tamunya tersebut.

Akibat kekalahan kandang yang diderita, Palace kini menempati peringkat 13 dengan 32 poin dari 26 pertandingan. Watford yang meraup poin penuh naik ke peringkat delapan dengan 36 poin.

Dalam sebuah situasi tendangan sudut saat laga berjalan seperempat jam, Mile Jedinak melanggar Deeney di kotak penalti Palace. Akibatnya wasit Robert Madley menunjuk titik putih dan Deeney yang maju sebagai eksekutor dapat mengeksekusi penalti.

Mendekati turun minum, Palace dapat menyamakan kedudukan. Adebayor melompat tertinggi untuk menanduk umpan silang Connor Wickham masuk ke gawang Watford, menandai debutnya dengan gol perdana bagi The Eagles.

Related Posts
1 daripada 3,595

Saat turun minum Wickham diganti Lee Chung–Yong yang dapat bermain lebih melebar. Pada menit ke-78 tendangan bebas Chung-Yong nyaris membuahkan hasil andaikata kiper Watford Heurelho Gomes tak sigap menepis bola kelar lapangan.

Empat menit berselang Watford dapat melakukan serangan yang berakhir dengan gol. Umpan silang Ben Watson dari sayap kanan terdefleksi sehingga bisa dikuasai Deeney yang lalu melesakkan tembakan ke gawang tim tuan rumah.

Palace berkesempatan mendapat gol penyeimbang pada menit ke-90. Sayang tembakan Yohan Cabaye hanya menerpa tiang gawang kanan Watford. Memasuki menit ke-empat tambahan babak kedua, Palace harus bermain 10 pemain karena Pape Souare menerima kartu merah akibat mengasari Valon Behrami.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Souare (dismissed 90’+4’), Delaney; Cabaye, Zaha, Jedinak, Mutch (Campbell 73’); Wickham (Chung-Yong 45’), Adebayor

Watford: Gomes; Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Behrami, Watson, Capoue (M Suarez 71’(booked 77’)); Deeney, Amrabat (Abdi 62’), Ighalo

Tinggalkan komen