Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aveo Club Indonesia Sambut Kehadiran Keluarga Baru Chevrolet

0 1,059
Chevrolet Trax
dok. Aveo Club Indonesia

Jakartakita.com – Chevrolet Trax adalah jenis kendaraan SUV dengan ukuran kompak yang merupakan keluaran terbaru dari General Motor Indonesia.

Dengan bentuk yang maskulin dan dual port grille khas Chevrolet, kendaraan ini menghadirkan kesan urban dan adventurous.

Diharapkan, nantinya kehadiran kendaraan ini bisa menjadi bagian dari keluarga besar Chevy Lover Community.

Guna menyambut kehadiran Chevrolet Trax, belum lama ini, keluarga besar Chevrolet Aveo dengan nama komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) mengadakan test drive bersama para member, di acara touring Valentine dan keluarga di wilayah Sangkan Aqua Resort.

Sambutan Antusias dari member ACI untuk melakukan test drive terlihat dari jumlah peserta yang ingin mencoba test drive atau sekedar foto bersama dengan kendaraan tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 8
Chevy Lover Community
foto : dok. Aveo Club Indonesia

“Kami berharap kedepannya akan ada komunitas dari Chevrolet Trax yang bisa mewarnai komunitas otomotif di Indonesia dan juga menjadi bagian dari keluarga besar Chevy Lovers di Indonesia yang selama ini sudah bisa menjalin hubungan dengan erat saat melakukan kegiatan bersama di Chevrolet United Carnival 2015,” kata Hendra Dharmawan – Ketua Pelaksana  Acara Chevrolet United Carnival 2015, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Harry Musadi – Mantan Ketua umum Chevrolet Estate Optra juga berharap, para pemilik Chevrolet Trax untuk ikut bergabung dalam satu komunitas dan selanjutnya menjadi bagian dari keluarga Chevy Lover Indonesia.

“Para pemilik Chevrolet Trax serunya sih ikutan bergabung dalam satu komunitas dan selanjutnya menjadi bagian dari keluarga ChevyLover Indonesia. Kehadiran komunitasnya pasti akan semakin membuat semarak keluarga besar Chevy Lover dan sekaligus dunia otomotif Indonesia,” ungkap Harry.

“Komunitas adalah sebuah kebersamaan. Dan kelak Chevrolet Trax akan memiliki komunitas yang dapat berdampingan dengan komunitas pencinta mobil Chevrolet lainnya yang sudah terbentuk,” sambung Cokie Siregar – Wakil ketua Umum Blazer Indonesia Club.

Nampaknya, banyak pihak yang berharap, dengan hadirnya Chevrolet Trax semakin membuat warna warni Chevy Lovers semakin indah. United We Are. Salam Chevy Lover ….Salam Komunitas.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More