Take a fresh look at your lifestyle.

SML Hadirkan Sevilla Park, Klaster Seharga Mulai Rp 1,1 M Hanya Tersedia 90 Unit

0 1,123
Gate Sevilla Park-Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land (SML) meluncurkan kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City yakni Sevilla Park.

Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai memberi nilai tersendiri bagi Sevilla Park.

Hunian berkonsep klaster seluas 1,5 Ha ini, menawarkan dua tipe rumah dengan LB/LT seluas 62/72 dan 66/90, masing-masing memiliki dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang luas yang memiliki potensi untuk dikembangkan oleh penghuni.

Related Posts
1 daripada 6,848

Hanya terdiri dari 90 unit dan dijual mulai dari Rp 1,1 M sudah termasuk pajak, membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas.

“Kehadiran Sevilla Park bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (14/2/2016).

Asal tahu saja, Sevilla Park didukung oleh beragam fasilitas hunian unggulan seperti underground utilitiesstunning entrance, ROW jalan lebar, jogging track serta playground area demi menunjang gaya hidup modern dan dinamis.

Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki.

Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, klaster ini dilengkapi dengan one gate access untuk menambah privacy para penghuninya.

 

Tinggalkan komen