Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Citi Indonesia Dipercaya Sebagai Bank Kustodian dan Agen Penjualan Produk Reksadana Berbasis Efek Syariah Luar Negeri

0 784

Tiket Pesawat Murah Airy

Citi-BNP
foto : dok citi indonesia

Jakartakita.com – Citi Indonesia dipercaya sebagai Bank Kustodian dan Agen Penjualan produk reksadana pertama berbasis efek syariah luar negeri bernama Reksadana Syariah BNP Paribas Cakra Syariah USD, mulai hari Selasa (16/2/2016).

Produk tersebut merupakan produk reksadana lokal pertama di Indonesia yang memberikan akses pada investor lokal untuk berinvestasi pada pasar modal di berbagai negara.

Artikel Terkait
1 daripada 11

”Produk ini merupakan solusi yang tepat bagi para individu yang memiliki kekayaan bersih yang tinggi, seperti para nasabah Citigold kami, sehingga mereka dapat memperluas diversifkasi aset mereka,” kata Batara Sianturi, Chief Executive Officer Citi Indonesia, pada acara konferensi pers yang diadakan pada hari Senin (15/02/2016).

Presiden Direktur PT. BNP Paribas Investment Partners, Vivian Secakusuma mengatakan, peluncuran BNP Paribas Cakra Syariah USD merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah pada kondisi yang terus berubah dan akan lebih memperkuat posisi PT. BNPP IP sebagai manajer investasi terkemuka yang mengelola salah satu reksadana saham Syariah terbesar di Indonesia.

“Selain itu, peluncuran perdana produk ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan daya tarik pasar investasi reksadana di Indonesia di hadapan para investor dengan memberikan kesempatan berinvestasi di pasar luar negeri,” tandasnya.

Tampak pada foto, Presiden Direktur PT. BNPP IP Vivian Secakusuma (kiri) beramah tamah dengan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kanan) disela-sela acara konferensi pers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More