Take a fresh look at your lifestyle.

FunBizz, Belajar Bisnis Digital Lewat Aplikasi

0 1,193

FunBizz@4Jakartakita.com – Puluhan tahun berkecimpung di dunia network marketing membuat Sujiwo dan tema-temannya membuat aplikasi media sosial untuk bisnis yang disebut FUNBIZZ.  Aplikasi ini disebut-sebut sebagai ide revolusioner bagi orang-orang yang ingin memulai bisnis berbekal ponsel pintar.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan membantu para calon pebisnis untuk membangun bisnis dengan lebih fun, lebih cepat, lebih besar, lebih kokoh, lebih upadate dengan teknologi terkini dan bermanfaat bagi orang banyak.

Related Posts
1 daripada 2,999

Berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya, FUNBIZZ tidak hanya sebagai ajang untuk menjalin networking tetapi juga menghasilkan uang. Dalam 1 aplikasi, Anda dapat 8 fitur sekaligus, yaitu:
– FunEdu : belajar bisnis dari para expert
– FunPage : media promosi untuk bisnis/produk dan diri Anda
– FunCom : media sosial untuk menjalin relasi
– FunTravel : layanan reservasi tiket pesawat, kereta dan hotel online untuk kemudahan Anda dalam bepergian.
– FunShop : tempat memajang barang dagangan Anda dengan ribuan viewer
– FunPay : mitra pembayaran tagihan dan transaksi online terpercaya
– FunMobTV : mobile interactive TV di ponsel pintar Anda.
– FunShare : Cash back dan profit share yang didapat bagi anggota yang aktif menggunakan semua fitur FunBizz yang bisa mencapai milyaran rupiah.

Serunya lagi, dengan hanya membayar iuran keanggotaan Rp 100.000, Anda sudah bisa mendapatkan akses  e-office untuk memonitor perkembangan organisasi bisnis Anda, alamat web replika untuk viral marketing, gratis menonton video edukasi (non serial) dan gratis memuat iklan di Funshop. Dan FunBizz akan mengganjar semua waktu yang Anda luangkan untuk aktif menggunakan aplikasinya dengan reward hinggal milyaran rupiah.

Anda tertarik mendapatkan keterangan lebih lanjut? Kunjungi saja websitenya di myfunbizz.com !

Tinggalkan komen