Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Pesta Gol ke Gawang Aston Villa

0 746

liverpoolJakartakita.com – Liverpool berpesta gol ke gawang tim juru kunci Liga Inggris, Aston Villa, dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Villa Park, Minggu (14/2/2016). Gol-gol kemenangan The Reds atas Villa dicetak Daniel Sturridge (15′),i James Milner (24′), Emre Can (58′), Divock Origi (62′), Nathaniel Clyne (64′), dan Kolo Touré (70′).

Berkat kemenangan yang diraih Liverpool yang berada di peringkat delapan klasemen kini mengumpulkan 38 poin dari 26 pertandingan. Villa sebagai juru kunci Liga Inggris tetap dengan 16 poin.

Pertandingan berjalan seperempat jam, sebuah gol dicetak Sturridge. Striker Inggris yang baru pulih dari cedera panjang ini menyundul umpan silang Philippe Coutinho dari sayap kiri masuk ke gawang tim tuan rumah. Pada menit ke-24, giliran Milner mencatatkan namanya di papan skor. Gol dicetak Milner dari sebuah tendangan bebas yang tak mampu dijangkau siapa pun, termasuk kiper Villa Mark Bunn.

Gol ketiga The Reds kemudian dicetak Can pada menit ke-58, lewat sebuah tendangan terarah dari luar kotak penalti Villa menyelesaikan serangan balik. Gol ke-empat berasal dari umpan terobosan Coutinho dari sayap kiri yang bisa dikejar Origi. Striker Belgia ini masuk ke kotak penalti lawan sebelum kemudian menaklukkan Bunn dengan tembakan kaki kanan pada menit ke-62.

Related Posts
1 daripada 7,054

Dua menit berselang giliran Clyne yang menjebol gawang The Villans. Setelah menerima umpan Roberto Firmino, Clyne meluncurkan tembakan dari dalam kotak penalti Villa. Bola bisa ditangkis Bunn, tapi bola rebound dicocor Clyne masuk ke gawang.

Saat pertandingan tersisa sekitar 20 menit, Toure mencetak gol pamungkas laga. Bek veteran Pantai Gading ini menanduk tendangan sudut Jordan Henderson menjadi gol.

Susunan Pemain
Aston Villa: Bunn; Richards (Hutton 85’), Okore, Lescott, Cissokho; Bacuna (booked 42’)(Lyden 66’), Gueye, Westwood (booked 65’), Veretout (booked 77’); Agbonlahor (Sinclair 58’), Gil

Liverpool: Mignolet; Clyne, K Toure, Sakho, Moreno; Milner, Coutinho (Stewart 66’(booked 84’)), Henderson, Can; Firmino (Benteke 74’), Sturridge (Origi 62’)

Tinggalkan komen