Take a fresh look at your lifestyle.

TMLI – PT Bank Agris Jalin Kerjasama Pasarkan Produk Bancassurance Baru

0 1,319
Signing Ceremony PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) dan PT Bank Agris
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari Selasa (16/2/2016), di Jakarta, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) dan PT Bank Agris menandatangani perjanjian kerjasama untuk memasarkan produk bancassurance TM Maximum Investment Plan (TM MIP) Easy dan Premium.

Kerjasama yang ditandai dengan pertukaran Plakat ini dilakukan oleh Sia Leng Ho, Direktur Utama Bank Agris dan Tham Chee Kong, Direktur Utama TMLI.

Produk bancassurance TM MIP Easy dan Premium merupakan asuransi jiwa unit link yang dirancang dengan fitur dan manfaat yang akan memaksimalkan hasil investasi para nasabah Bank Agris. Selain bebas biaya akuisisi mulai dari tahun ke-2, produk ini juga menawarkan fleksibilitas pembayaran premi sehingga dapat memenuhi kebutuhan peningkatan investasi sekaligus perlindungan seumur hidup.

Related Posts
1 daripada 6,439

“Sedia payung sebelum hujan, inilah fungsi pokok dari Asuransi Jiwa yaitu memberikan perlindungan sedini mungkin kepada diri sendiri ataupun pun kepada keluarga yang dicintai,” kata Vera Afianti, Direktur Pengembangan Bisnis & Operasional Bank Agris.

Tetapi sekarang, sambungnya, asuransi jiwa sudah tidak lagi hanya memberikan perlindungan tetapi sekaligus memberikan Investasi yang bisa digunakan untuk tabungan masa depan.

“Inilah tujuan dari kerjasama ini, memenuhi kebutuhan dasar nasabah Bank Agris (Perlindungan) sekaligus memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan jangka panjang (Investasi),” sambungnya.

“Dengan hadirnya TM Maximum Investment Plan, kami berharap dapat memberikan alternatif peningkatan investasi sekaligus perlindungan seumur hidup bagi para nasabah Bank Agris” tandas Tham Chee Kong, Direktur Utama TMLI.

Tinggalkan komen