Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kobe Bryant Dapat Penghormatan Istimewa di NBA All-Star 2016

0 602

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

kobeJakartakita.com – Kobe Bryant tampil ke-18 kalinya dalam pertandingan NBA All-Star, dalam laga ‘perang bintang’ bola basket yang berlangsung di Toronto, Kanada, Senin (15/2/2016). Pertandingan ini tentunya menjadi istimewa bagi Kobe, karena akan menjadi pertandingan All-Star terakhirnya. Kobe pada akhir musim ini akan mengakhiri karirnya di NBA yang telah dimulai sejak musim 1996-1997 lalu.

Tak mengherankan bila penyambutan terhadap pria berumur 37 tahun tersebut di Air Canada Centre dilangsungkan secara spesial. Dia menjadi pemain terakhir yang disebut pembawa acara dan mendapatkan sambutan paling meriah. Dia bahkan juga disambut oleh Magic Johnson sebelum laga mulai, dan sebuah tayangan video tentang perjalanan karir Kobe ditampilkan sebagai bentuk penghormatan baginya.

Artikel Terkait
1 daripada 14

kobe vs allKedua tim memberikan standing ovation untuk Kobe saat ia memasuki lapangan. Kobe total mencetak 10 poin pada laga ini. Ia menjadi pemain yang paling lama tampil dibandingkan dengan pemain-pemain Tim Barat lainnya.

Kobe kembali menerima standing ovation kala meninggalkan lapangan saat pertandingan tersisa 1 menit 6 detik. Sebuah penghormatan yang sangat layak untuk salah satu pemain terbaik di NBA setelah Michael Jordan pensiun.

Kobe sejauh ini telah lima kali memenangi kompetisi NBA bersama LA Lakers. Ia juga terpilih 18 kali untuk mengikuti pertandingan All-Star, 15 kali terpilih masuk All-NBA Team, dan 12 kali terpilih masuk All-Defensive Team.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More