Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tunjuk Nicky Butt Sebagai Kepala Akademi

0 772

nicky buttJakartakita.com – Manchester United telah menunjuk mantan pemain mereka Nicky Butt sebagai kepala akademi klub. Butt adalah anggota dari “United Class of ’92,” bersama David Beckham, Ryan Giggs, Gary dan Phil Neville, serta Paul Scholes. Dia telah melatih anak-anak peserta akademi MU dalam berbagai kapasitas sejak 2012.

Mantan pesepakbola berusia 41 tahun itu menggantikan Brian McClair, yang meninggalkan klub tahun lalu untuk bergabung dengan Asosiasi Sepakbola Skotlandia. Terpilihnya Butt juga disebabkan Paul McGuinnes mundur dari jabatan pelatih tim U-18 MU.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya senang bahwa Nicky telah menerima peran kepala akademi. Nicky mengetahui tradisi dan kebesaran klub ini. Dia adalah pilihan alami untuk memastikan bahwa dalam proses modernisasi, akademi akan beroperasi dan membentuk investasi baru dengan mempertahankan nilai-nilai dan fokus yang selalu kami miliki,” kata wakil ketua eksekutif MU Ed Woodward dalam sebuah pernyataan.

Butt, yang membuat 387 penampilan untuk MU hingga tahun 2004, memenangi Liga Inggris enam kali bersama klub Kota Manchester tersebut.

“Sebuah kehormatan untuk mengambil peran ini. Sebagai seseorang yang belajar di akademi, adalah kehormatan besar bahwa saya sekarang diberi kesempatan untuk memimpin,” kata Butt tentang penunjukannya.

Tinggalkan komen