Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ahok Dikunjungi 39 Finalis Puteri Indonesia

1,000

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Agivonia Vidyandini
foto: jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah menerima kedatangan 39 finalis Puteri Indonesia 2016 yang melakukan kunjungan ke kantor Gubernur DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, pada Selasa (16/2/2016).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan karantina yang harus dijalani oleh para finalis dari setiap provinsi. Acara ini juga dihadiri oleh Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, yang mengenakan Mahkota Puteri Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 184

Puteri Indonesia 2015 mengatakan pembekalan yang diberikan oleh Gubernur DKI dapat menambah pengetahuan, serta menjadi inspirasi dari salah satu pemimpin yang bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Jakarta. Para finalis kontes itu hadir mengenakan baju krem dengan rok selutut dan sepatu hak tinggi, serta mengenakan selempang bertuliskan ‘Finalis Puteri Indonesia 2016’.

Pertemuan Ahok dengan para finalis bertujuan agar para finalis mendapatkan wawasan lebih tentang Indonesia, khususnya DKI Jakarta, dalam sektor ekonomi kreatif, program Jakarta Smart City, lingkungan dan infrastruktur, serta pariwisata dan budaya Jakarta. Ahok juga menyampaikan pesan agar para finalis menjadi pelopor bangsa di segala bidang karena adanya persaingan dalam program MEA yang sedang terjadi.

Dengan adanya pertemuan ini, Ahok berharap bahwa sebagai generasi muda yang tidak hanya mengandalkan kecantikan saja, para finalis harus cerdas dan berwawasan luas dalam menghadapi rintangan MEA dan lebih banyak memperkenalkan Indonesia ke mata dunia, sehingga dapat membantu memacu perekonomian dengan mempromosikan produk-produk lokal dan budaya. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More