Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rio Haryanto Resmi Berlomba di Ajang Formula 1

410
Rio Haryanto
foto: CNN

Jakartakita.com – Akhirnya, Rio Haryanto menjadi pebalap Indonesia pertama yang bakal berlomba di ajang Formula 1.

Kepastian bergabungnya Rio Haryanto disampaikan langsung oleh Tim Manor Racing, dalam telekonferensi dengan Kemenpora, Kementerian BUMN, PT Pertamina, dan Manajemen Rio Haryanto di Kantor Pertamina Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 99

“Rio resmi bergabung dengan kami. Dia punya talenta yang luar biasa. Apalagi juga mendapatkan dukungan dari pemerintah. Mobil yang ada saat ini saya kira lebih bagus dari musim lalu,” kata Racing Director Manor, Dave Ryan.

Sontak, kabar gembira itu disambut haru oleh pihak yang hadir, mulai Menpora Imam Nahrawi, perwakilan dari Kementerian BUMN, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto dan manajemen Rio Haryanto yang kebetulan hadir pada telekonferensi dengan Tim Manor Racing.

Rio Haryanto sendiri berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga bisa tampil di Formula 1.

Asal tahu saja, kepastian Rio Haryanto masuk tim Manor Racing juga ditentukan setelah mampu membayar uang muka yang telah ditetapkan yaitu lebih dari 5 juta euro.  Uang muka ini berasal dari manajemen Rio dan Pertamina.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?