Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Santiago Mina Brilian, Valencia Gasak Rapid Vienna 6-0

0 615

Tiket Pesawat Murah Airy

Santiago MinaJakartakita.com – Valencia menjejakkan satu kaki di babak 16 besar Liga Eropa setelah dengan meyakinkan mengalahkan tamunya tim Austria Rapid Vienna di Estadio Mestalla dalam laga leg pertama babak 32 besar yang berlangsung Jumat (19/2/2016) dini hari WIB dengan skor telak 6-0. Rising Star sepakbola Spanyol Santiago Mina tampil brilian dalam pertandingan ini, ia mencetak dua gol dan menghasilkan tiga asis.

El Che telah unggul pada menit ketiga di Mestalla, lewat gol Mina. Gol dicetak pemain berusia 20 tahun tersebut lewat sontekan terhadap umpan silang mendatar Andre Gomes di kotak penalti Rapid. Daniel Parejo lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah enam menit berselang lewat tendangan mendatar memanfaatkan umpan terobosan Mina.

Mina kemudian mencetak gol ketiga Valencia sekaligus gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-24, meneruskan umpan silang Pablo Piatti dari sayap kiri. Gol ke-empat El Che ditorehkan Alvaro Negredo empat menit setelahnya dengan mencocor umpan silang Mina dari sayap kanan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,030

Gol kelima Valencia kemudian terjadi pada menit ke-34. Andre Gomes menuntaskan umpan mendatar Mina dengan sontekan kaki kanan.

Saat babak kedua tersisa semenit, Valencia mendapat gol ke-enam yang menjadi gol pamungkas laga. Rodrigo Moreno, yang masuk menggantikan Gomes pada menit ke-68, menaklukkan kiper Rapid Richard Strebinger setelah menerima umpan mendatar Ruben Vezo.

foto: espnSementara itu tim La Liga lainnya Sevilla juga meraih kemenangan meyakinkan dalam pertandingan leg pertama yang dijalani dini hari WIB tadi, menang 3-0 atas tim Norwegia Molde di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Gol-gol kemenangan Los Nervionenses dihasilkan Fernando Llorente (35’, 49’) dan Kevin Gameiro (72’).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More