Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran IndoBuildTech Jakarta 2016 Bakal Diikuti 600 Perusahaan

0 1,275
IndoBuildTech Jakarta 2016
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Debindo-ITE bakal menggelar pameran interior dan bahan bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Jakarta 2016,  pada 25-29 Mei 2016 mendatang. di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang.

Sekitar 600 perusahaan rencananya bakal ikut serta diajang pameran berstandar Internasional tersebut.

“Sampai sekarang kami masih menunggu konfirmasi beberapa perusahaan yang berasal dari negara dari Eropa yang agak terlambat,” kata Presiden Direktur PT Debindo-ITE, Effi Setiabudi, di Jakarta, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,751

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini peserta yang sudah memberikan konfirmasi sebanyak 500 perusahaan. Selebihnya baru tahap permintaan untuk memesan ruang pameran dan menunggu konfirmasi.

“Dari 500 perusahaan komposisinya 280 perusahaan lokal dan 220 perusahaan internasional,” ujar Effi.

 

Ditambahkan, secara bersamaan Debindo-ITE juga menggelar pameran Indonesia Construction Technology (ICT), Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF), dan Indonesia Facility Management Expo (IFME) di Hall 2, dan World Stone Indonesia di Hall 3.

Asal tahu saja, sejak diselenggarakan pada 2003 di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, Indobuildtech merupakan pameran tahunan yang didedikasikan untuk kemajuan industri material dan teknologi bangunan serta industri jasa konstruksi di Indonesia.

 

Tinggalkan komen