Take a fresh look at your lifestyle.

Frankfurt Kontra Hamburg Nihil Gol

0 723

frankfurt hamburgJakartakita.com – Pertandingan Bundesliga pekan ke-22 antara tuan rumah rumah Eintracht Frankfurt dengan Hamburg SV di Commerzbank Arena pada Sabtu (20/2/2016) dini hari WIB berakhir nihil gol. Hasil seri ini membuat Hamburg yang berada di peringkat 10 kini mengumpulkan 27 poin, sedangkan Frankfurt di peringkat 14 dengan 22 poin.

Kedua tim relatif bermain dengan hati-hati dalam pertandingan ini, sehingga minim menciptakan ancaman ke gawang lawan. Tercatat di babak pertama masing-masing tim hanya melakukan satu tembakan ke gawang lawan.

Tembakan Marc Stendera dari luar kotak penalti Hamburg dapat dihentikan kiper Rene Adler. Sedangkan pada menit ke-25 tendangan Artjoms Rudnevs ditangkap kiper Frankfurt Lukas Hradecky.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua pun situasi di lapangan relatif tak banyak berubah. Tim tuan rumah hanya sekali menciptakan peluang emas, tembakan Stefan Aigner dari sudut sempit dapat ditepis Adler keluar lapangan pada menit ke-72. Peluang lainnya yang diciptakan kedua tim melenceng dari sasaran.

Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt: Hradecky; Regasel, Zambrano (booked 62’), Abraham, Hasebe; Russ, Huszti (Seferovic 45’), Fabian, Aigner (booked 85’)(Gacinovic 90’), Stendera (Medojevic 81’); Meier

Hamburg SV: Adler; Spahic, Djourou (booked 21’), Ostrzolek, Sakai, Holtby, Hunt, Drmic (booked 38’)(Kacar 80’), Muller (Ilicevic 67’), Jung; Rudnevs (Lasogga 71’(booked 89’))

Tinggalkan komen