Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MAP Buka Toko Online

0 1,040

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

toko online MAPJakartakita.com – Konsumen barang-barang branded yang dijual oleh peritel milik PT Mitra Adi Perkasa (MAP) kini semakin mudah dalam berbelanja. Pasalnya, kini MAP sudah memiliki toko online yang khusus menjual produk-produk MAP.

Meski sudah secara resmi melansir toko online bernama www.MAPEMALL.com, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), tidak akan menutup toko-toko fisiknya di sejumlah pusat belanja di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, Fetty Kwartati mengatakan kepada wartawan, Jumat (19/2/2016), kalau bisnis belanja online yang sekarang digarap oleh MAP ditujukan untuk menunjang bisnis off line dan menjadi omni channel retailing.

MAP merupakan perusahaan ritel gaya hidup yang memiliki lebih dari 150 merek global dan 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota seluruh Indonesia. Pada Kamis (18/2/2016), mereka secara resmi meluncurkan MAP EMALL.

Artikel Terkait
1 daripada 13

Di gerai www.MAPEMALL.com, MAP menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel,gaya hidup, dan anak-anak.

MAP EMALL juga menyediakan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More