Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Cahill Gabung Hangzhou Greentown

0 743

cahillJakartakita.com – Setelah memutuskan untuk pergi dari Shanghai Shenhua, Tim Cahill dengan cepat menemukan pelabuhan baru. Adalah sesama tim Liga Super Tiongkok, Hangzhou Greentown, yang menjadi tempat Cahill merumput musim depan di Negeri Panda.

Cahill bergabung dengan Hangzhou, seperti dilansir ESPN Soccer, Senin (22/2/2016), setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Keberhasilan Cahill dengan cepat mendapatkan klub baru tentu menjadi kabar bagus bagi pelatih tim nasional Australia Ange Postecoglou. Kebugaran sang pemain akan terjaga dan bisa diandalkan saat Australia menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC bulan depan.

Cahill terpaksa pindah dari Shenhua setelah pihak klub ingin mendatangkan striker Nigeria Obafemi Martins ke klub. Karena jatah pemain asing telah terpenuhi, maka Cahill dikorbankan.

Cahill sebetulnya memberik kontribusi yang positif saat membela Shenhua. Dalam 28 penampilan bersama Shenhua di Liga Super musim lalu, ia menyumbang 11 gol.

Tinggalkan komen