Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lima Finalis Bertarung Raih Gelar Juara Vidio.com Music Battle 2016

594
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Persaingan empat musisi ternama Indonesia, yakni Ariel dan Uki ‘Noah’, Giring ‘Nidji’, serta Momo ‘Geisha’ dalam melahirkan bintang baru secara digital di dunia musik tanah air akan memasuki masa puncaknya.

Keempat musisi ini telah menetapkan 5 finalis dari 3.300 video yang terdaftar. 5 finalis ini yaitu, Adeline Lapian (Tim Momo), DM Project (Tim Giring), LYNX (Tim Uki), Napy Star (Tim Ariel), dan Falah (Tim Ariel yang mendapatkan Wild Card) akan unjuk kebolehan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com pada 23 Februari 2016 pukul 20.00 WIB.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tercermin dari jumlah video yang masuk di Vidio.com Music Battle tahun ini. Berkat sistem keikutsertaan lomba yang dilakukan secara online, kami dapat menyambut bakat-bakat luar biasa dari seluruh Indonesia,” ujar Prami Rachmiadi, Chief Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK Online) dalam acara konferensi pers yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (22/2/2016).

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Menurut Ariel ‘Noah’, para peserta memiliki bakat yang luar biasa dengan musikalitas yang apik. “Bukan hanya itu, dalam kompetisi ini saya juga mendapatkan ilmu baru dari para peserta,” kata Ariel.

Artikel Terkait
1 daripada 47

Sedangkan Giring ‘Nidji’ mengungkapkan anak muda Indonesia memiliki sarana yang tepat dalam mewadahi karya-karya tersebut. “Indonesia memiliki rasa musik yang beragam dan saya sangat senang dengan adanya Vidio.com Music Battle sebagai wadah yang tepat untuk menyalurkan jiwa musik anak Indonesia,” ujar Giring.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Kompetisi musik online terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Vidio.com pada 24 November 2015 berhasil mengumpulkan lebih dari 3.300 video hasil karya musisi berbakat, dua kali lipat lebih banyak dibanding tahun 2014.

Vidio.com adalah situs berbagi video yang tergabung dalam KMK Online yang bergerak dalam bidang usaha bisnis media online, berisikan talenta-talenta muda Indonesia. Situs ini diluncurkan pada bulan Oktober 2014.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Saat ini, Vidio.com sudah memiliki lebih dari 200.000 konten video yang terdiri dari berbagai kategori dan beraneka ragam video, seperti video lucu, serial, berita, olahraga, tutorial, entertainment, klip film, klip tv dan video musik. Disini juga memiliki banyak aktivasi digital interaktif seperti live streaming, video musik kontes, dan lain-lain. Pengguna juga bisa menonton, menggunggah dan berbagi video. (Indah Purwati)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?