Take a fresh look at your lifestyle.

Jennifer Aniston Menangis Terharu dalam Reuni “Friends”

0 1,052
jennifer aniston
Foto : Istimewa

Jakartakita.com – Aktris Hollywood Jennifer Aniston terlihat menangis terharu dalam acara istimewa tribut NBC untuk sutradara James Burrows, yang disiarkan pada akhir pekan lalu. Aniston terlihat sangat tersentuh saat Burrows, yang kini berusia 75 tahun, memberikan kata-kata sambutan.

Ia mengambil sapu tangan untuk mengusap air matanya, sedangkan Matt LeBlanc yang duduk di sebelahnya tersenyum mendengarkan kata-kata Burrows.

Acara tribut untuk Burrows menjadi reuni tersendiri bagi para pemeran “Friends”. Aniston (Rachel), LeBlanc (Joey), Courteney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), David Schwimmer (Ross), dan Matthew Perry (Chandler) hadir untuk menghormati Burrows, yang menyutradarai 15 episode pertama “Friends”.

Related Posts
1 daripada 3,689

“Kami akan melakukan apa pun untuk Jim Burrows karena dia memberi sangat banyak kepada kami,” kata Aniston ke pembawa acara Andy Cohen, seperti dikutip US Weekly, Selasa (23/2/2016).

“Kami menjalin persahabatan, menjadi keluarga, melakukan segala sesuatu bersama-sama berkatnya, dan kami meraih ketenaran dan segala raihan finansial juga berkatnya,” ungkap Aniston.

Aktris berusia 47 tahun tersebut juga mengungkapkan beberapa dari kejadian favoritnya dalam “Friends”. “Aku selalu menyukai adegan kilas balik. Aku selalu senang jika mengingat ‘fat Monica’ dan Rachel, pre-nose job, dan Ross dengan Afro-nya,” papar Aniston.

“Dia (Burrows) mengajarkan kami segala hal yang kita tahu tentang komedi,” pungkasnya. (Indah Purwati)

Tinggalkan komen